BE POSITIF AND LET'S ACTION

"Rich Dad Poor Dad"

Part 1


Apakah sekolah menyiapkan anak-anak kita untuk menghadapi dunia yg riil? "Belajarlah yg giat dan raihlah angka yg baik,dan kamu akan mendapat pekerjaan yg berupah tinggi dgn tunjangan dan keuntungan yg besar," Begitu kebanyakan kata orang tua dahulu,pastilah anda semua ingat dan hasilnya adalah sama.

Ayah yg Kaya, Ayah yg Miskin
Seperti dikisahkan robert T kyosaki


Robert mempunyai 2 ayah yg satu kaya dan yg satu miskin.Yang satu berpendidikan tinggi dan inteligen: dia mempunyai gelar Ph.D. dan menyelesaikan empat tahun pendidikan sarjananya hanya dalam waktu kurang dari dua tahun.Kemudian dia melanjutkan studinya ke Stanford University, University of Chicago, dan North Western University, dan semuanya dengan beasiswa penuh.Dan ayah yang satunya tidak pernah menyelesaikan pendidikan SMP-nya.
Kedua ayahnya itu adalah ayah yg berhasil dalam karier mereka,bekerja keras seumur hidup mereka.Keduanya memperoleh penghasilan besar,tapi yang satunya berjuang keras atau bersusah payah secara financial sepanjang hidupnya, sedang yg satunya kelak menjadi salah satu orang terkaya di Hawaii.Yg satu mati meninggalkan puluhan juta dollar untuk keluarganya,amal kasih,dan tempat peribadatanya.Yg satunya mati meninggalkan banyak tagihan/utang untuk dibayar atau dilunasi.
Keduanya memberi nasihat yg tidak sama dan sangat bertentangan.keduanya percaya pada pendidikan tapi tidak merekomendasikan jalur study yg sama.
Keduanya mempunyai pandangan yg berbeda dengan masalah uang.,,
Misalnya ayah yg satu akan mengatakan " Cinta Akan Uang adalah akar segala kejahatan"
Ayah yg satunya akan mengatakan "Kekurangan Uang adalah akar dari kejahatan"
Hhm... kira-kira anda setuju dengan nasehat yg mana ya???



Next. . .

0 komentar:

Posting Komentar

Dapatkan Uang Lotre $10.000 Hanya Dengan Mengklik Banner di Bawah,Serta free Login Register.Get $10000 Only By Clickling This Banner.