BE POSITIF AND LET'S ACTION

MEMBUAT KARTU KREDIT BCA

Kebutuhan akan kartu kredit, semakin hari semakin penting. Baik untuk kebutuhan pribadi atau bisnis. Bagi pebisnis online kartu kredit dapat membantu dalam verifikasi paypal. Setelah mengetahu tentang berbagai keuntungan kartu kredit dari postingan yang lalu, tentu sobat punya keinginan untuk membuat kartu kredit. Siapa tahu bisa dijadikan modal tambahan dalam mengelola bisnis.

Saya akan sharing kepada sobat, untuk mengetahui cara mendapatkan kartu kredit. Perlu diingat banyak bank yang mengeluarkan kartu kredit, mulai dari bank swasta nasional seperti, BCA, Mandiri, CIMB Niaga dan BRI, sampai ke bank bertaraf internasional seperti Standar Chartered Bank (SCB), Citibank, dan HSBC.

Tetapi diantara sekian banyak bank yang mengeluarkan kartu kredit, tidak semua bank memberikan kemudahan dalam mendapatkannya. Kartu kredit BCA adalah salah satu dari puluhan kartu kredit yang "mungkin" lebih mudah cara mendapatkannya dibandingkan dengan kartu kredit dari bank lain. Bukan berarti kartu kredit dari bank lain sulit. Ada TIPS TRIK nya supaya kartu kredit bisa maknyus disetujui. Dan yang terpenting adalah syarat-syarat yang diajukan oleh perbankan anda penuhi dengan sebenarnya.
Berikut adalah cara bagaiman mendapatkan kartu kredit bca :
  • Bila anda belum memiliki rekening di BCA, diwajibkan untuk membuka rekening tabungan. Dengan setoran awal 500 ribu rupiah. Seandainya anda memiliki uang lebih, saya sarankan anda membuka rekening dengan setoran awal lebih besar 3-5 juta atau lebih. Biasanya dengan setoran lebih besar anda akan langsung diberi penawaran kartu kredit oleh bagian customer servicenya. Gayung bersambut...
  • Setelah mengisi rekening tabungan awal, anda sekaligus dapat mengisi aplikasi kartu kredit. Uang yang anda setorkan kebank, jangan diambil dalam tempo 3 minggu - 1 bulan. Ini adalah trik supaya kartu kredit anda disetujui.

Pada dasarnya ada 2 proses pengajuan aplikasi kartu kredit bca :
  • Tanpa jaminan
Harus menyediakan slip gaji bagi karyawan, dan bila wiraswastawan akan dilihat transaksi (mutasi debit/kredit) di bank. Bisa menunjukkan tabungan dari bank lain dimana transaksinya aktif. Dan akan dilakukan survey atas diri anda. Baik ke rumah maupun ke kantor atau tempat usaha anda. Untuk menilai layak atau tidak mendapatkan kartu kredit.
  • Dengan jaminan
Bila menggunakan jaminan proses lebih mudah dan cepat. Jumlah minimal rekening adalah 3 juta dan akan dilock (mengendap didalam rekening dan tidak dapat digunakan). Maka minimal transaksi adalah 3 juta. Jika anda menginginkan transaksi lebih besar lagi silakan menambah jumlah jaminan sesuai kebutuhan anda.

Dokumen yang diperlukan dalam pembuatan kartu kredit :

  • Foto copy KTP bolak-balik dengan foto diri yang jelas
  • Keterangan penghasilan, bisa slip gaji. Bila anda wiraswasta, dapat diganti dengan menunjukkan rekening tabungan 3 bulan terakhir.
  • Foto copy ijin-ijin usaha bila anda telah memiliki.
  • Bila anda telah memiliki kartu kredit dari bank lain, anda tinggal melampirkan foto copy kartu kredit bolak balik dengan dilampirkan tagihan 1 atau 3 bulan terakhir. Apalagi pembayaran kartu kredit anda di bank lain lancar dan full payment. Pengajuan kartu kredit anda pasti disetujui.


1 komentar:

Unknown mengatakan...

MAU TAU TIPS & RAHASIA-RAHASIA DAHSYAT KELOLA KARTU KREDIT PALING HEBOH LANGSUNG AJA CEK DI WWW.SUKSESKARTUKREDIT.BLOGSPOT.COM
@Terimakasih & salam sukses selalu..

Posting Komentar

Dapatkan Uang Lotre $10.000 Hanya Dengan Mengklik Banner di Bawah,Serta free Login Register.Get $10000 Only By Clickling This Banner.