BE POSITIF AND LET'S ACTION

THE SECRET (Donald J Trump) Part1#


                                                     GAIRAH,GAIRAH,GAIRAH 

Anda harus menyukai apa yang anda kerjakan tidak peduli apa saja yang anda lakukan dalam hidup ini. Jika anda menyukai apa yang anda kerjakan, anda akan bekerja lebih keras, anda akan berusaha lebih keras, anda akan menjadi lebih baik dalam pekerjaan itu, dan anda akan lebih menikmati hidup. Hal terpenting adalah mengetahui seluk-beluk bisnis anda dan anda menyukai apa yang anda kerjakan, kedua hal ini menyelesaikan banyak sekali masalah.
Trump pernah berkata dalam bukunya seri “ Trump seni bernegosiasi” bahwa dia tidak pernah melakukannya demi uang, tetapi dia sudah cukup lebih dari yang dia butuhkan.dia melakukanya untuk bisa mengerjakanya. Menurutnya transaksi adalah bentuk seni. Orang lain melukis dengan indah diatas kanvas atau menulis puisi yang indah, tapi Donald Trump senang membuat transaksi besar. Itulah yang membuatnya bahagia. Dia sekarang atau 20 tahun lg masih membuat transaksi,transaksi besar. Itulah cara dia untuk berbahagia.
Trump focus dengan gairahnya,dan uang yang banyak telah mendatanginya. Bahkan terkadang Trump susah tidur hanya karena dia ingin cepat-cepat bangun pagi dan segera bekerja.Trump pernah berada di masa-masa sulit pada tahun 90-an. Tapi dia bisa melaluinya,bertahan dan maju dengan pesat. Bisnis real estatnya menjadi maju lebih pesat dan telah banyak memberikan kejutan-kejutan tak terduga terhadapnya. Dia bisa masuk di acara pertelevisian yaitu dengan hit “THE APPRENTICE”. Dan dia juga memiliki Miss Universe dan Miss USA, dua kontes kecantikan yang ditayangkan NBC. Seminar kemakmuran di The Learning Annex juga menjadi fenomenal yang dihadiri puluhan ribu orang.
Motivasinya dalam melakukan proyek-proyek ini bukanlah karena uang. Gairah kerjanya yang luar biasa menjadikan dia diburu orang. Menurutnya anda tidak bisa hanya duduk-duduk menantikan transaksi,kesempatan atau keberuntungan. Anda haruslah bekerja dengan penuh gairah atas sesuatu yang anda suka kerjakan, dan momentum yang telah anda bangun itu akan mendukung anda dan akan membawa hal-hal baik lainya ke jalan anda.
Jadi pointnya adalah, kerjakan dengan gairah,gairah dan gairah  apa yang suka anda kerjakan dan bukan karena uang, tapi anda selalu saja tetap bergairah untuk mengerjakanya. Pastilah hal-hal menakjubkan akan selalu menghampiri anda, dan dengan menciptakan momentum tersebut ,akan menghadirkan hal-hal yang baik dan luar biasa terhadap kehidupan anda. Motivasinya adalah memberikan pelayanan bukan menghasilkan uang.



Next Part 2#

0 komentar:

Posting Komentar

Dapatkan Uang Lotre $10.000 Hanya Dengan Mengklik Banner di Bawah,Serta free Login Register.Get $10000 Only By Clickling This Banner.